Click Link dan Lihat Website dibayar Dollar | WalkWeb | Work From Home

Click Link dan Lihat Website dibayar Dollar

Setiap member mendapat bayaran dari setiap link iklan yang di click dan dikunjungi websitenya selama 30 detik secara otomatis. Ingat anda harus menunggu sampai tulisan Done dan tanda centang tersebut muncul dan anda tidak boleh membuka dua atau lebih iklan sekaligus. Anda harus memunculkannya satu persatu. Sebagai member, Anda dibayar $0.01dari setiap link yang dik click. Work from home untuk menambah penghasilan Anda maka Anda bisa mengajak orang lain sebagai team kerja Anda. Setiap klik yang dilakukan oleh team Anda, maka Anda mendapatkan tambahan $0.01 per click tanpa mengurangi hasil yang diperoleh team kerja Anda.

Mungkin potensi penghasilan dari program semacam ini tidaklah terlalu besar. Namun apabila dibandingkan dengan jenis usaha lain di Internet, jelas program ini sangat menguntungkan. Anda tidak mengeluarkan modal banyak, Yang anda butuhkan hanyalah koneksi internet. Dan anda bisa menggunakan warnet jika anda tidak memiliki koneksi internet di rumah. Semua orang bisa melakukannya. Bila anda memiliki beberapa komputer di rumah, anda bisa mendaftarkan keluarga anda yang lain dalam program ini. Selama anda menggunakan alamat email dan PayPal yang berbeda.

Berikut ini langkah-langkah mendaftar di  Bux.To :

    * Buka website Bux.To di sini
    * Klik tulisan Register yang ada di sudut kanan atas pada browser anda
    * Anda harus mengisi semua kotak yang ada pada formulir tersebut.
    * E-mail address yang anda isi adalah alamat e-mail yang valid dan benar-benar milik anda. Dan alamat ini hanya bisa dipakai untuk satu kali pendaftaran saja.
    * Berilah centang pada kotak I Accept the Terms Of Service
    * Selanjutnya masukkan Security Code yang tampil pada halaman tersebut. Bila tulisan yang kurang jelas anda bisa mengklik tulisan Click to Reload agar website menampilkan kode yang baru.
    * Apabila semua sudah terisi dengan benar anda bisa mengklik tombol Register untuk mendaftar.

Anda akan mendapatkan bonus sebesar $0.05 untuk pendaftaran yang anda lakukan.

Anda hanya perlu promosi dan promosi. Ingat jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini telah mencapai angka 25 jutaan orang lebih. Untuk mencari 100 atau 1000 orang referral aktif dari 25 juta orang itu tidaklah sesulit yang Anda bayangkan.

Lagipula Anda tetap bisa mendapatkan komisi meski Anda bekerja sendiri, tapi memang butuh waktu yang lama kalau kerja sendiri. Untuk mengantisipasi agar Anda tetap mendapat komisi lebih besar dan lebih cepat, maka Anda sedapat mungkin setiap online atau mengakses internet menyempatkan diri untuk masuk ke member area “bux.to” Anda dan melakukan klik di menu “Surf Ads”. Dan jangan lupa sempatkan untuk promosi link Anda.



Comment :

0 comments On “Click Link dan Lihat Website dibayar Dollar”
 
SponsoredTweets referral badge