Dibayar Dollar untuk Membaca Email | WalkWeb | Work From Home

Dibayar Dollar untuk Membaca Email

Ptc yang terbukti bukan scam yaitu WordLinx ptc,WordLinx adalah ptc yang tak hanya menyediakan iklan adsense,tetapi juga e-mail read pay(ptr)yang nantinya kita akan dibayar jika kita mendapatkan e-mail dari mereka. Jadi sesekali WordLinx mengirimkan email untuk mendapatkan dibayar untuk membaca dan dibayar untuk klik mereka. Sering bernilai sekitar $ 0,005 atau 0,5 kredit.

Untuk join di WordLinx silahkan klik disini,registerkan account anda untuk mendapatkan e-mail yang berisi dollar,register seperti biasa anda tinggal masukkan alamat e-mail serta password di kotak form.Setiap ikan dan e-mail yang terklik oleh anda dihargai $0,01,pembayaran bisa ditarik ke paypal jika sudah mencapai batas $2,yah lumayan kecil payoutnya...mau daftar klik disini,sambil santai ngeblog kita dapetin e-mail dollar kan asyik,hayo join yo'

Pengiklan Anda dapat membeli real pengunjung untuk hanya $ 0,01 masing-masing! Upgrade account Anda untuk menargetkan pembeli verfied unik berdasarkan lokasi.

Dapatkan tanpa Mengklik! Anda bisa menghasilkan $ 0.01 untuk setiap klik dan bahkan lebih dengan merefer orang lain untuk WordLinx.



Author google.com

Comment :

1
  • Bukan cuma baca email, mas. tapi juga klik iklan dibayar. Ayo semangat, aku sudah buktiin dibayar langsung, kok...

  •  
    SponsoredTweets referral badge